Berita Hindu Indonesia

Media Informasi Terkini Masyarakat Hindu Indonesia

Iklan Leo Shop

Pasang iklan disini

TWITTER

Powered by Blogger.

Mahasiswa STAH Dharma Nusantara Jakarta Ngayah dalam Rangka Metatah Masal

On 1:09 PM with No comments

Berita Hindu Indonesia - Mahasiswa/Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Hindu Stah Dharma Nusantara Jakarta melaksanakan kegiatan ngayah pada tanggal 28 s/d 29 Agustus 2016 dalam rangka persiapan kegiatan "Metatah Masal" yang akan diselenggarakan Selasa, 30 Agustus 2016. Di Pura Agung Taman Sari Halim Perdana Kusuma

Mahasiswa Stah DNJ
Berbagai macam pelaksanaan mulai dari pembuatan banten dan daksina yang jumlahnya sekitar 50, pembuatan banten di lasanakan oleh dosen Stah DNJ A.A Oka Puspa dan Mahasiswa Stah Dharma Nusantara melalui Ketua BEM Kadek Nova Wibawa, Mahasiswa sangat hantusias melaksanakan ngayah di Pura Aditya Rawamangun.





Dalam rangka menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu, Pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, dan pengabdian masyarakat. Inilah salah satu wujud dari implementasi ilmu-ilmu yg sudah kami dapat.


Semoga ke depannya lebih kompak dalam kerja sama melaksanakan ngayahnya agar menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi terlaksana lebih baik, tanpa kerja sama tidak akan bisa menyelesaikan segala sesuatu agar tercapai.

Sumber Artikel : Komang Agus Sukra Adnyana
 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments